Saturday, September 29, 2012

i hate being my self

first of all... i would say mega sorry to my Lord. cause i realize that i have a huge caring people around me, but i never give a feedback to theirs.

entah ini yang ke berapa kali nya gue brantem gede ama cowo gue. gue selalu ngelakuin hal yang sama dari dulu sampe di 1 th 6 bulannya kita. gue selalu dan selalu menyesali itu disaat semua udah runtuh. disaat semua udah berantakan. dan gue selalu beranggapan "no matter how long the cyclic takes, i always believe that it will be okay like always". gue selalu beranggapan segala sesuatu yang kita lakuin yang mana ini hanyalah sebuah perputaran, itu bakal balik lagi kaya sedia kala. gue ambil contoh, seberat apapun roda itu berputar, nanti juga akan kearah yang sama. and its totally wrong. kenapa ngga kita perbaikin dari sekarang, dan besok-besoknya kalo ada masalah yang sama, kita cuman nglakuin gimana cara nyelesaiin masalah itu kaya sedia kala. bukannya kita puterin cyclical itu.

by the way... gue nulis ini disaat gue lg ngeliat cowo gue tidur pules disofa rumah gue. dia keliatan capek banget. dia keliatan lelah banget sama keadaan kita. dan biasanya... kalo kita uda nge pol in seluruh tenaga kita buat berantem, dan kita ngrasa udah capek dan saling diem, setelah itu kita yaudah kaya biasanya. like nothing happened. dan setelah itu baru deh kita bicarain make kepala dingin sama kejadian tadi. kenapa musti ada brantem gede kalo ujungnya benrenya kita bisa hadepin langsung dengan kepala dingin? ya itu lah pacaran kita. but honestly ini semua biangnya ada di gue. i realize it but i never ever ever and ever try to fix it. not because i dont love him. nope! i love him so lots! but i think when i start to going to war with him, gue merasa kaya gue bener-bener dirasukin setan yang seolah-olah bilang ke gue untuk "don't give up to win the game! don't be a loser!" arrrrrghhhhhhh i feel like a shit! :(

forgive me God. i hate being my self. i begging you to always forgive me. i begging you to make my boy always have kind heart to forgive me. i'm too scared to tell him in a million times. im sorry honey :(

with love,
brunette

No comments:

Post a Comment