Thursday, January 10, 2013

my second new year's eve with him

ngga krasa uda dua kali gue ngelewatin malem tahun baru ama cowo gue. time goes by too fast i think. i still remember last year when i celebrated the new year's eve with him. cause i posted it in my blog too. yaay! superb feeling!
banyak bangetttttt dalam setahun ini yang udah terjadi dalam hubungan gue dan dia. dan dalam setahun ini juga uda banyak perubahan yang terjadi ama kita. dari mulai komitmen kita ngejalin hubungan, rasa sayang kita, rasa percaya kita, berantem-berantem nya kita, dan semua hari yang uda kita lewatin bareng. ngga ada hari yang kita ngga pernah lewatin bareng. tiap hari kita selalu ngejaga komunikasi satu sama lain. gue heran juga, kira-kira kalo dihitung pulsanya, udah habis duit berapa ya kita hehehe..
by the way.. orang-orang yang ngerayain malem tahun baru di pined pun juga berbeda. cuman mbak nisa dan mas keni aja yang uda dua kali ini juga bareng-bareng ama kita terus di malem tahun baru.
dua kali gue ngerayain malem tahun baru di toko cowo gue, di pined. such an awesome moment. bububu...
gue langsung post aja deh ya foto-foto gue hihihi.








happy new year 2013!
xoxo, Brunette.

No comments:

Post a Comment