Monday, April 8, 2013

our second anniversary ! wohoo !

ngga kerasa udah 2 tahun gue jalan ama cowo gue, Aditya Pratama Putra. sayang banget gue ama dia. dan udah 1 tahun juga, hubungan kita udah mulai netral ngga kayak dulu-dulu lagi yang penuh gejolan ngurusin masalah ini itu. alhamdulillah ya Allah..
kemaren gue ngerayain hari jadi kita yang ke dua tahun ke jogja. gue udah lebih dari 1 tahun ngga ke jogja buat main-main. karna emang jaman dulu gue sering banget bolak balik jogja solo cuman buat nonton film dan kuliner sana sini. tapi karna 1 tahun terakhir ini cowo gue lagi sibuk-sibuknya ngurus toko nya, dan gue juga udah sibuk-sibuknya kuliah, jadi gue ngga sempet buat main-main. ya benernya ngga lebay juga sih gue udah ngga ke jogja 1 tahun, selama 1 tahun gue juga udah ke jogja meskipun cuman sekedar ngurusin kerjaan dia disana, jakarta bareng dia, ke semarang sekedar jagong, dan kemana-mana juga. tapi suasana jogja, apalagi Empire XXI, ayam goreng tojoyo yang depan Empire itu, warung Tio Ciu, Kalimilk, Pasta Gio, dan masih banyak lagi, suasananya bener-bener ngingetin gue jaman awal-awal pacaran dulu hihihi..
dan kemaren gue nyobain makan di Ibis Style Hotel, terus lanjut nonton film "Olympus Has Fallen" di Empire XXI, terus makan malem di warung Tio Ciu. tadinya sih gue pengen main-main ke Taman Pintar, terus main sepedaan di alun-alun, tapi kelewat semua. kan asyik tuh bisa ngabisin waktu ketawa-ketawa bareng. but its okay. gue cukup seneng dengan moment kemaren. gue share ya foto-fotonya..................









happy second anniversary to us ya mas pindut. hihihi.
semoga makin langgeng dan ngga asal-asalan ya hihi.
semoga bisa lebih ke tahap serius lagi. ameeeeeeen.

xoxo, Brunette.

No comments:

Post a Comment