Sunday, June 1, 2014

Happy Superhero Day, Rayi

hari kamis malam waktu aku lagi nge starbuck sama mas pindut dan mba rusla, tiba-tiba papah nelfon hp mas pindut buat nanya ke aku, aku mau ngga berangkat ke jakarta besok jumat siang sama eyang dan mas ogiv buat dateng acara ulangtahun sepupu aku, dek rayi. tanpa pikir panjang aku langsung nge iya in aja karna aku juga udah kangen banget sama dek rayi dan dek abi.
akhirnya pulang dari starbuck kita langsung cabut pulang dan sampe rumah, orang rumah langsung ngajakin aku buat cari tiket pesawat. dapetlah kita berangkat jumat jam 1 siang. udah mikir bakal delay dan nunggu yang ngebosenin banget, pakailah aku pakaian yang senyaman mungkin.

dan tanpa diduga, pesawat on time dan ngga delay sama sekali. sampailah jam3 aku di jakarta. dijemput sama om trias, dan perjalanan dari bandara ke cibubur rumah dia, kalo ngga macet 2jam. padahal disitu kita laper banget. dan udah sampe di daerah cibubur jam 5, langsung kita cari makan di bebek goreng slamet. enak banget. ngga pedes. mantep banget deh pokonya hihi.
malam pertama dirumah om trias, langsung disuruh tante bantu-bantu nyiapin buat ultah rayi besok. gunting-gunting, tempel-tempel, lipet-lipet, bungkus-bungkus, sampe cape tapi seneng hihi. dan 1 hal, daridulu, tiap kerumah om tante aku ini, aku paling seneng dan paling betah, soalnya rumah mereka cozy banget. bikin betah dan nyaman banget kita bobo sana. perabotan apalagi. my aunty's taste about style is like mine. aku suka sama selera dia pilih warna dan pilih jenis model dan cara mengatur rumah.
hari h ultah dek rayi, pakde dan bude aku dateng, pakde mas ogiv dan aku kali ini bikin balon yang banyak banget buat dekor ruangan. cape banget ngepompa tapi seruuuuuu. dan inilah hasil dekor kitaaaaaaa........


its pinata. action figure made from cardboard and you have to punch hardly to get a lot of candy from it

this is what i made in the first nite in my aunty house





isn't cool? i thought that was too cool.
hari ke 3 aku disana, yaitu hari minggu, om ngajakin kita ke ah poong. largest floating market in jakarta. kita berangkat bareng aku eyang mas ogiv tante om pakde bude abi rayi.







hari terkahir, kita ngabisin waktu dirumah. dan inilah yang aku lakuin disana..................









this one of the best side from all of it

happy superhero day, dedek rayi ku sayang. sampai ketemu besok lebaran.
with love, BRUNETTE.

No comments:

Post a Comment