Thursday, January 1, 2015

Welcoming The Sophomore

Sudah berakhir di semester awal kelas ekstensi di manajemen uns. Tapi aku baru sempat menulis kesan pesan pertama ini.
Beyond expectation. Mungkin itu yang kugambarkan untuk classmate ini. Karna memang kusadari baru kali ini aku merasakan kehangatan antar teman.
Teman-teman kelas sangat menyenangkan. Karena memang sebagian besar dari mereka anak rantauan, kebanyakan dari mereka lulusan d3 ugm dan bukan asli jogja. Jadi bisa kumaklumi kebiasaan mereka untuk hangout sudah tidak diragukan lagi. Sangat bertolak belakang dengan basic pertemananku jaman d3 dulu. Wanita saling membuat kubu, dan pria sama sekali tidak doyan hangout. Jujur itu sangat membosankan. Hanya beberapa sahabat yang kupunya dulu, vika dea dan tyas.
Kelas ekstensiku ini, hmmm... Jumlah mahasiswi sangat sedikit, dan mereka tidak saling membuat kubu. Kita selalu berkumpul bersama. Jumlah mahasiswa sangat mendominasi, kira-kira mungkin perbandingannya 7:3. Jadi tidak heran banyak sekali waktu yang kuhabiskan bersama teman-teman laki-laki. Mereka sangat doyan hangout. Sehabis menonton film, makan, bisa saja kita lanjut karaoke, dan makan lagi. Hal itu sering sekali kulakukan bersama-sama mereka.
Benar-benar menyenangkan waktu yang kuhabiskan semester 1 ini bersama mereka. Kita sangat solid, kita sangat kompak, we like to mock dirty jokes to each other and that was fun for us. Semoga hal ini akan terus berlanjut.
Sekarang saatnya kita menikmati libur panjang ini. Sedikit sedih memang rasanya tidak bertemu mereka untuk waktu lama. Perut ini rasanya butuh energi untuk tertawa terbahak-bahak. But its okay. Still there next semester to meet them again.

Ini foto saat kita acara malam akrab bulan november

Love, Brunette

No comments:

Post a Comment