Friday, January 17, 2014

PINED PARTY 2014

After vacation at Jakarta. Lanjut anak-anak arisan pined punya planning untuk ngadain new year eve di Tawangmangu. Setelah 2 tahun kemaren like you see, gue selalu ngerayain new year eve di took aja, kali ini suasana tahun baru kerasa beda. Arisan pined bener-bener ngebikin kita semua makin deket. But honesty, im little scare everytime I know that we were close. My monster’s side actually said that.

Tahun baru… im really happy cause I can spent a whole night, a whole day with my boyfriend. And Tawangmangu? Best choice till know. Iuran yang kita kumpulin sedikit, tapi karena ada dana kas dari arisan, sangat membantu kita. Kita udah bisa dapet villa harga 1,5 jt. Makan siang hari besoknya. Lot of bottle, lot of barbeques, and lot of crispy chips, and lot of fireworks.

Kita berangkat tanggal 31 Januari sore. Saat itu gue yang menganggap perkuliahan gue udah slesai, ternyata masih ada juga ujian di jam itu. Dan untuk mempersingkat waktu, setelah selesai ujian, gue langsung dijemput anak-anak dirumah temen gue yang 1 jalan arah ke Tawangmangu.

Kita berangkat 4 mobil tapi kita berangkat sendiri-sendiri. Di rombongan gue ada gue, mas pindut, mas ogiv, mas boas, mas ponk, mas dabul, johan. Dan gue juga ngga tau alesan mereka apa, gue baru dijemput ama mereka jam4 sore. Padahal rencana awal mereka bakal jemput gue jam 1 siang. Well… kita berangkat. Kabut jalan mau ke Tawangmangu gila banget tebelnya. Tapi jalanan ramai lancer hihi.

Sampailah kita disana. Kita yang dateng duluan persiapin semuanya. Sound system, the bottle, the decorate, laptop, and the barbeques. Villa yang kita sewa sangat gede halamannya, cuman bangunannya kurang terawat. Tapi untungnya banyak, karena halamannya yang gede, kita bakal bebas mau ngapain aja disana. Puter musik kenceng? Had no problem hehe.

Anak-anak yang lain nyusul sekitar jam7 malem. Dan lainnya jam 9 malem. Kita udah start party jam 8 malem dengan modal sound system dan laptop dan kita puter lagu-lagu rave hahaha. Tapi sayang hangover ngga ada efeknya sama sekali disana. I dunno. apa karena minumannya yang fake, atau gimana, yang jelas gue 100% sadar haha.

Pesta berjalan………. Potret sana potret sini, we own that night banget! Sampai pada akhirnya, kita main-main kembang api yang udah kita beli yang super duper gede. Kita nyalain kembang api itu di halaman belakang villa kita yang emang sangat amat luas. and we celebrate mas ogiv’s 22nd birthday juga. How happy we were! Ngerayain tahun baru bareng sahabat-sahabat kita dan juga ngerayain ulangtahun sodara kita bareng disana.

 


















liat deh umbelnya mas panjul haha.

Kita lanjut acara kita dengan dugem-dugem lagi dilantai atas tempat yang kita jadiin party. We were so happy at that night. Sampai pada akhirnya……. BOOOM! There was a fight. A horrible fight. Mas keni sama mas alan berantem. I wont tell you what was happened, but I can’t control my self. Gue liat mba nisa nangis disitu, mas keni dan mas alan pada dilerai ama anak-anak dan mereka saling adu mulut. Akhirnya gue langsung naik pitam dan gue maki-maki mereka berdua. Gue ngga suka mereka berantem diacara ini. Kita dateng bareng-bareng dengan iuran yang sama, kita dateng buat seneng-seneng bareng. Gue udah males banget disana, gue langsung turun kebawah, badan gue gemeteran semua, dan mas pindut malah nyuruh mas keni kebawah, gue langsung ambil barang-barang gue diatas, gue taroh dikamar bawah, gue langsung dikamar dan gue ngga mau ketemu siapa-siapa. Pindut begged me to please him in. gue udah sering cerita sama mas pindut semuanya, dia tau alasan gue marah banget apa. Tapi disitu, mas keni mas alan mas ponk mba ayu mas bombom pada masuk kekamar dan kita saling ngomong secara dewasa. Mas ponk yang udah hangover malah peluk-peluk gue sambil nangis didepan kita dan ngomongnya udah ngaco hahahaha dan itu lucu banget. Dia make bilang kalo dia sayang gue, sayang pindut, kacau lah pokonya haha. Singkatnya, mas keni minta maaf ke gue, mas keni dan mas alan minta maaf karena udah ngerusak acara ini. And……. Yes. Im not the person once I was. Gue ngga mau keluar kamar untuk waktu yang lama, pindut maksa-maksa gue. Musik udah dimatiin. Kita semua dengan kesibukan kita masing-masing. Sebagian udah ada yang tidur. Dan gue cerita-cerita masalah tadi di api unggun bareng mba ayu mas boas mas pindut johan mas dabul mas cahyo.

Ngga kerasa waktu udah nunjukin jam 5 pagi. Time to go sleep. Awalnya mas pindut ngga mau tidur, dan dia masih mau minuuuuum, tapi gue paksalah dia buat tidur. Setelah semua udah bangun, kita langsung beres-beresin sound system, laptop, barbeque, bottles.

Pined party 2014 sudah berakhir. Tapi kenangan itu ngga akan pernah kita semua lupa. Dan kita akan terus ngadain acara gila lagi kaya gitu.


With love, Brunette.

No comments:

Post a Comment