Thursday, January 16, 2014

The Biggest Dance Music Festival In My Life

I think it more than a mounth yah gue ngga posting setelah acara DWP kemaren. Jujur aja planning holiday gue banyak banget selama desember kemaren haha gaya dikit lah. Selama sebulan gue bisa pergi keluar kota ada 3 kali. Dan disini gue bakal ceritain langsung semuanya acara gue slama desember kemaren.

But it’s all about DWP. The biggest dance music festival in Indonesiaaaaaaa. All shirt done packed. All ammunition done packed too. We ready to get wild for sure haha. Gue sebelumnya udah ngecatet semua rundown dj yang tampil and the stages. Gue juga udah ngehafalin map nya.

Kita berangkat orang 7 naik Evalia. Ada gue, mas pindut, mas ogiv, mas cahyo, mas ponk, mas dabul, mas widi. Kita berangkat malem-malem sekitar jam8 dan kita sampai Jakarta jam9. Itupun penuh tantangan, hotel yang gue book, entah ngga ada kabarnya. Kita musti cari-cari hotel lagi didaerah manga dua. Akhirnya dapetlah kita di Hotel 88 and the place right in front of Travel Hotel haha. Jam 11 kita baru bisa istirahat di hotel. Jam 5 sore kita udah siap-siap buat berangkat ke venue. Antri bejibuuuuuun. And hahaha gue ngga saltum. I was wore white hammer shirt, pink olenka bikini, black short pants, suede brown gosh boot and little black bag from chanel.

Duit yang udah kita semua kumpulin buat DWP cukup banyak dan kita bisa bought 1 Chivas Regal 22 and more sloki ( I dunno how to wrote that haha). Tapi parahnya, gue caro-cari makar kecil ngga ada semuaaaaa. Sampe-sampe gue musti kencing dibelakang semak-semak saking udah ngga tahannya. Bomat lah gue juga ngga kenal orang-orang disana haha. Dan sayangnya semua yang udah gue siapin, kaya misal map, rundown dj, all forgot! Gue kaya kesirep ama acara disana. Gue lupa apa-apa. I just want to dancing. Dancing is all I know haha.

Sayang gita dan mas ian nyusulnya malem banget. Jam12-1. Gue dan pindut ada 1 jam nunggu mereka diluar. And yes, kita sedikit kehilangan moment dj yang lagi main saat itu. But its’s okay, masih ada 3-4 jam lagi buat nikmatin acara itu.


Finally david guetta! Gue bisa lihat main dia! It’s too cool. The lighting, the sound system, the rain, the people, my love, that drinks, pecaaaaaaaaah. Gue bener-bener bisa nikmatin malem itu.






but i think it's wet rave party. becek abissss. lumpur dimana-mana. sepatu gue berantakan. pakaian gue dan pindut putih semua, dan mau ngga mau itu semua kotor dan sampe sekarang ngga bisa dibersihin. huhu. dan gue sampe beli crop tee Monstore disana.

party not over yet. meskipun kita ngga bisa ikut after party karena cape yang luar biasa, karena kita baru bisa keluar ancol jam7 pagi, dan kita sampe hotel jam9 pagi, gita dan mas ian ikut tidur hotel tapi siang mereka balik. dan satnite kita lanjut ke Beer Garden. karena duit kita masih sisa banyak, kita pake lah untuk minum lagi haha. selain di Beer Garden karena si pindut ada urusan kerjaan, kita juga ikut kumpul bareng.


after Beer Garden, it's time to go home back to Solo. before that, kita jalan-jalan ke Grand Indonesia sekedar cuci mata. dan belanjaaaaaaaaaaa.
i got many stuffs from that..........

one high waist pants from TOPSHOP, and one leoprad black sweater from ZARA. sukaaaaaaa sekali dengan barang itu. tapi harganya ngga suka. harganya sangat mengerikan.

but over all, we’ll be coming back for you one day DWP. Im too in love with your rave concert. And im soooo rave. and thankyou pindut for always accompanied me and always say yes to me, and always make my dream come trueeeeeee. i love you. xoxo.

with Love, Brunette.

No comments:

Post a Comment