Thursday, December 10, 2015

Mama. Ibu.

Ngeblog disaat perjalanan naik kereta menuju jakarta sama mas pindut dan mas panjul, indra.
Karena saking gabut, yauda ngeblog yang seharusnya sejak kemarin-kemarin cuman memang lupa terus karena deadline tugas yang naudzubillah.

Ceritanya lagi dirumah malem-malem, ditelpon sama ibu mertua (ciyeee). Ibu telpon cuman nanyain ukuran celana berapa, mau dibeliin celana mumpung dia lagi dijakarta. Ibu emang sering banget kaya gitu, ga beda jauh sama mama. Punya dua ibu baiknyaaaaa. Terakhir ibu waktu ketemu sama aku di paragon, aku yang lagi jalan-jalan liat-liat pameran batik, tiba-tiba ibu negor dari belakang dan jalan bareng disitu. Terus ibu liat atasan yang aku pernah bilang buat contoh model batik, eh terus ibu langsung suruh aku pilih buat aku. Haha ibuuu ibuuu.

Kali ini engga, ibu telpon tanyain ukuran celana keaku. Dan ibu sampe nanya "kamu yang sobek-sobek banget mau ga sih net? Apa sobek-sobek tapi ga sampe kliatan kulit kakinya? Apa aku fotoin semua ajaya net, nanti kamu tinggal pilih yang mana. Eh net, apa atasan? Tadi ada atasan bahan bludru gitu. Itu net ibu kirim jaket kulit, itu kembaran sama ibu, mau ngga?" Astaga aku bersyukur banget punya ibu yang begitu perhatian dan sayangnya sama aku kaya gitu.
Tapi saking baiknya ibu, aku malah jadi ga enak banget sampe ibu mau kirimin semua jenis celananya tinggal aku yang pilih. Aku bilang aja "terserah ibu, ibu aja yang pilihin, nanet ngikut. Clananya biasanya 1 angka dibawah dek shasa, tapi daripada nanti kekecilan, mending disamain aja ukurannya sama dek shasa bu."
Dan sampe ibu telpon berkali-kali cuman mastiin ukurannya beneran se shasa? Ngga dibawah shasa aja? Dan sampe-sampe setelah selesai ngobrol, belum kututup telponnya, ibu ngobrol sama mas ian "yan ini nanet apa ukurannya segini toh? Ko mintanya ukurannya se shasa i yan?" Haha aku ketawa geli dengernya.
Ya habis daripada kekecilan terus nanti gabisa dipake, ya mending kegedean dong ya hehe.
Dan pada akhirnya, sesampainya disolo, ibu nitipin clananya ke mas pindut dan ternyata ibu tetep milihin size yang dibawah size nya shasa haha mungkin ibu sudah paham banget kali sama badan aku hihihi.
Dan tadaaa.....

Setelah dipakai, pas sekali sama badan aku dan cocok banget. Pas banget lagi pengen celana jeans ketat warna biru tua. Ehhh dapet rezeki dari mertua hihi.
Tapi mama juga terakhir kebandung juga beliin yang samaan merk dan sangat bagus dipakai dan kembaran juga sama niaaa hihihi.

Ngga tau kenapa pasti mama dan ibu itu seleranya sama dan urutan cerita buat beliin oleh-oleh samaan semua hihi.

Makasih mama, makasih ibu.
Love you both.

With love,
Brunette.

No comments:

Post a Comment