Friday, June 15, 2012

mom dad's anniversary

hari ini, tanggal 15 juni nyokap bokap gue ulangtahun yang ke 21.
nothing special sih ama hari ini. cuman karena sebenernya malem ini gue ada butuh browsing buat tugas kampus, tapi nyasarnya juga ke blog. yauda deh posting posting aja hehe.
seumur gue setahun di uns ekonomi, baru pagi ini, tanggal 15 juni gue ada kelas dari jam 8 pagi nyampe jam stengah 5 sore non-stop. gue bukan tipe cewe yang sekalinya capek dikit langsung ngeluh. gue lebih cenderung ke ngga pernah nyoba ngrasain rasa capek gue. jadi ya cukup bilang bisa ngebayangin aja lah segimana ngomel-ngomelnya temen-temen bawel gue. tapi mereka kocak, bisa bikin gue kangen kuliah, bisa bikin gue suntuk kalo lama libur kuliah hehe.
anyway... gue mau share foto-foto ultah nyokap bokap hari ini... semoga mereka langgeng, hubungan makin baik, yang terakhir deh masalah yang kemaren-kemaren, uda sama-sama tua juga. anak-anaknya uda mulai gede dan cari kerja juga, masa ngga malu :p hehe. longer-lasting mom dad. stupidly loving you :p

this is the pictures of the rainbow tart. disamping bentuknya yang bener-bener bikin orang iri, rasanya enak banget. seriously!!!!





our randomness in the car on the way to Daegu Korean Grill



the warmth moment



yang berulang tahun :)


one of my favorite photo


 and thi is the last part. i wanna say I LOVE YOU MOM DAD


happy 21st anniversary!

your little princess, Brunette.

No comments:

Post a Comment