Thursday, June 28, 2012

so copy cat

kali ini disini gue mau cerita bukan tentang cowo gue, tapi tentang "copy cat" yang menurut gue sangat meresahkan.
as you know, if you read all of my post, especially at my first post, disana gue uda manggil cowo gue dengan sebutan mas. dan jauh sebelumnya, distatus bbm pun gue juga uda sering nyebut dia dengan "with mas pindut, i love you mas pindut, etc".
tapi entah kenapa, makin kesini, makin gue ngerasa temen-temen yang punya bbm gue / follow twitter cowo gue (fyi, sebelumnya gue engga nge publish in twitter gue, and i just have no more two followers, yaitu akun pined sama akun cowo gue aja) tau panggilan sapaan gue ke cowo gue and WOALA... THEY COPY THAT!
oh shit damn fucking like i have to push their face down! gue sebel ama mereka yang ngikut-ngikut kaya gitu. dan ya people.. hello.. jarak gue ama laki gue 5 tahun. yes, 5 tahun. dan mereka yang manggil dengan sebutan "mas", jaraknya cuman 1 tahun, dan bahkan ada yang sepantaran. puter otak ga si? you try too hard honey..
dan gue yakin kok, mereka manggil mas juga cuman ditulisan aja. gue ngga yakin mereka nyebut dan manggil   cowo mereka make sebutan mas juga. padahal gue manggil cowo gue mas itu secara langsung dulu, baru lewat tulisan. you know the difference from that?
oh fuck gue merasa kaya orang tolol yang memperduliin mereka. tapi gue lama-lama eneg tiap ngebaca status mereka, ngebaca update-an mereka. WHY? WHY YOU HAVE TO COPY ME?

desperate icon,
Brunette.

No comments:

Post a Comment