Wednesday, November 4, 2015

Unpredictable Trip

Sudah berlangsung lama sekali dan lagi malas-malasnya buat nulis.
Berawal target ramadhan di toko tembus, mas pindut kasih holiday ke anak-anak semua.

Everybody's happy!
Choose the destination, and we choose karimun jawa.
Kita berangkat 2 mobil.
Pada intinya, sampe sana, ngga bisa nyeberang karena ombak gede.
Well kita putusin nginep di jepara. Kita cari cottage yang mewah karena jadwal kita mundur dan biaya kita habisin separo di jepara daripada besok lusa masih gabisa nyebrang.
Cottage kita mewah banget. Langsung hadep ke palm beach.

Kita yang sudah capek banget karena perjalanan panjang dimobil, langsung tidur siang itu dan pada kobam di cottage haha. Sore kita bangun buat ngabisin sunset dari cottage. And a view.... Hoahhhhh.

After all, kita back to cottage dan atur jadwal buat main banana boat dan ke pulau panjang sembari tunggu kepastian nyeberang karimun lusanya.

Besoknya, kita bangun pagi dan langsung loncat ke banana boat buat langsung cabs ke pulau panjang. For very first time, anjay rasanya ga karuan naik banana boat selama kurang lebih 15menit terombang ambil naik turun ditengah laut. But all had fun!!!!
Dan beginilah kita selama dipulau panjang..
 
Dan karena disana jenggur yang mana pulaunya sepi banget, kita minta nelayan buat tangkepin ikan dan kita bakar-bakar sendiri disana. Karena airnya sudah asin, jadi langsung bakar gaperlu bumbu-bumbuan. Menyenangkan!

Dan bermain airrrr....

Dan balik ke cottage!
Paginya, kita pastiin lagi ke pelabuhan, dan ternyata masih sama aja, kapal ngga berani nyeberang karena ombak gede. Kecewa banget karena ngga jadi kekarimun. Akhirnya kita habisin duit sisanya buat nginep lagi di tempat mewah.
Puter-puter mulu. Kita ke semarang, dan kita berenti di villa umbul pondok kopi.
Mungkin tempat wisata nya sudah lama jadi omongan orang, tapi villa nya, gila keren banget!
Dan beginilah keseruan kita dari malam (kobam lagi haha) sampe pagi.

Setelah itu kita checkout sekalian photoshoot sebentar buat produk pined yang baru "consommee". Hasil jepretan keren banget karena memang tempatnya menunjang banget buat photoshoot.

Dan setelah foto-foto, kita main sebentar di wisata bermainnya di umbul sidomukti, dan lanjut makan siang di rumah makan di umbul sidomukti juga, terus kita ke pondok kopi nya.

Setelah itu kita perjalanan pulang dan makan malam disemarang di restoran yang viewnya bagus. Forgot the name hehe.

Terus kita lanjut pulang solo jam12 malam.
Meskipun ada sedikit kecewa karena ngga jadi karimun jawa, tapi sudah sangat terbayarkan bisa ke beberapa tempat dengan menikmati suasana yang beda.

Seneng banget mas pindut selalu punya cara buat menyenangkan orang disekitarnya.

Keep Work Hard Party Harder, Pals!?

Hehe.
Brunette.

No comments:

Post a Comment