Tuesday, January 17, 2012

again. and again

oke well semalem gue baru tidur jam 5. it's not a big deal. tapi please gue lagi-lagi merem jam segitu gara-gara berantem lagi.
oke gini ceritanya... gue selalu engga menyadari sama apa perlakuan gue ke dia. iya gue sering ngatur seenak jidat gue. semalem waktu dia ngirim foto sama si ponk di menir, gue suruh dia jadiin dp. kenapa? dia sekarang engga se-ekspresif dulu, yang sering ganti dp, ganti status. oke meskipun gue juga masih agak trauma sama perlakuan dia dulu. tapi semalem waktu dia gue suruh ganti dp, dia jawab gamau ganti dp. dan dia engga kasih gue alesan kenapa dia gamau ganti dp. okelah kita alihin topik lain yang engga ngebahas dp lagi. tapi engga lama, dia ngechat kalo mau ganti dp. what the fuckin' hell? gue sampe sekarang sama sekali engga faham sama jalan pikirannya. tapi kali gue udah mulai ngomongin masalah beginian, dia selalu ngotot dan selalu marah ke gue dengan bilang kalo gue selalu mojokin dia. tapi iya sih gue juga beranggapan kalo gue selalu ngatur dia. dia kalo tiap ganti dp yang engga sama gue, gue masih mikir kalo dia bakal macem-macem kaya dulu. dan gue pasti bakal ngajak berantem dia karna masalah dp yang engga sama gue itu. dia pun juga kalo pasang status di bbm, gue pasti kata-katain dia yang alaay lah, lebay lah, show off lah. dia pasang yang "what i'am listening to" aja gue masih aja ngamuk-ngamuk. gue hampir mirip psycho ya? gue mikir juga gitu. tapi tolong, gue selalu engga dipercaya sama dia alesan gue itu semua karna gue masih trauma. dulu-dulu sebelum tau kelakuan dia, dia mau update foto apa aja, mau update status apa aja, gue engga pernah musingin. dia mau dugem sama temen-temennya di jogjapun gue engga curiga dan musingin sama sekali. malahan nyokap gue yang sempet ngingetin "hati-hati lho. dia disana ngapain, sama siapa kan gatau. jangan percaya-percaya banget". ahhhh itu semua masih teringiang-ngiang diotak gue. iya gue akuin dia dulu ngeboongin masalah bbmnya parah banget. gue masih takut sampe sekarang tiap dia pasang foto bbm yang engga ada guenya. kontak bbmnya yang cewe aja udah gue hapusin semua, tapi gue masih aja tetep engga percaya sama dia :(
gue engga ngerti gimana cara ngilangin trauma ini. tapi gue ngerti kok itu semua parah banget apa yang gue lakuin sekarang. soalnya setelah 3bulan awal dulu, bulan ke 4 sampe sekarang dia sama sekali engga ngapa-ngapain. gue bisa jamin itu. dia tiap malem dirumah gue, tiap hari ketemu gue. gue ngerti dia udah engga ngapa-ngapain lagi. tapi entah kenapa gue selalu curiga terus-terusan. gue tiap minta maaf dan janji engga ngulangin protect gue ke dia, tapi besok-besoknya bakal gitu lagi.
gue sedih banget kalo kita udah berantem kaya gini. gue terlalu bodoh untuk engga percaya sama pacar gue sendiri. gue engga pengen berantem terus-terusan sama dia. udah mau jalan ke 10 bulan tapi kenapa kita masih musingin masalah dp bbm. yeah i know it's totally my fault :( im sorry honey. i don't mean it and i shouldn't say about it :( i'am really sorry :(
gue masih mau nyoba buat berubah hone. jangan dimarahin terus guenya. gue engga ada temen. gue engga sejelek dan sejahat pikiran elo. gue sayang ama lo...


i miss you...

2 comments:

  1. hei, blogwalking :)
    aku follow blog km, follow balik ya :)
    dr solo jg kan?

    -salam pertemanan-

    ReplyDelete