Sunday, January 15, 2012

the best saturday nite ever in my whole life

kemaren sabtu pagi, 14 januari 2012. gue kesemarang ama bokap dan adek cewenya pacar. kita kesana karna ada acara kondangan kawinannya sodara nyokapnya sekalian mau jalan-jalan sama mas ian yang pulang kampung. kita berempat dimobil. sayang gue slama disana sama sekali engga ngambil gambar. gue cuman iya-iya mangguk-mangguk aja didepan mertua haha. gue kemaren make jilbab. entah kenapa gue tiap mau ketemu nyokapnya rasanya pengen banget ikut-ikutan make jilbab. bukan karna fashion ya. gue ngrasa enakan aja kalo make jilbab samaan sama nyokapnya.
kita berangkat 09:00 am. nyokapnya udah dari pagi jam 07:00 am berangkat sama sodara-sodaranya. dimobil gue ngakak terus sama tingkah polah bokapnya. gokil mampus! ada apa dikit dibikin bercandaan. gue sampe mau ngakak lagi sampe malu engga enak ntar dikira gimana-gimana haha. kita mampir makan jam 11:00 am disoto mbok giyem boyolali. gue tiap ditanya pacar gimana rasa masakan ini itu, enak engga, gue selalu engga bisa jawab. gue tipe orang yang engga begitu merduliin rasa masakan. yang gue ngerti cuman enak sama engga enak hehe. when we finished for having brunch at mbok giyem, kita lanjut perjalanan. gilak bokapnya nyetirnya berasa take off pesawat. kenceng mampus! kali ini gue bener-bener ngrasain nyetirnya berasa take off beneran. so you must imagine about taking off at the airplane haha!
nyampe tempat, si bokap tetep ngebanyol engga ada matinya! singkat... kita selesai kekondangan langsung kerumah kaka bokapnya yang emang tinggal disemarang. we just took a rest for awhile. and then picked up mas ian at ahmad yani airport. terus kita semua balik lagi kerumah, solat berjamaah dan mandi-mandi, terus went awaaaaaay cari makan siang dan lanjut ngemall...!
kita makan siang di ikan bakar cianjur yang rasanya enak banget. disolo ada sih, but seriously i forgot about the taste hehe. setelah itu kita ke paragon mall. disana bokap masih aja bikin ngakak. ada satu yang jadi kebiasaan dia. tiap dia ke mall, yang dia cari adalah pasangan homo! haha do you believe that? dia selalu nyebut pasangan homo dengan nama "resmi". gue engga pernah tau dari mana dia dapetin kata-kata itu yang menurut gue engga ada hubungannya sama pasangan homo. tapi dek sasa, mas pindut, juga nyebutnya itu haha. they have funny family!
dan sehabis kita muter-muter sendiri itu gue dibeliin nyokapnya a cute tees! i really love it. thanks mommy. you are so lovely.
with his fammy

Coconut Island Tees

kita semua nyampe rumah jam 11:00 pm. everybody are tired! haaarrgh... the best day! the best day ever!
i know we have serious relationship. so... i won't just break it up. nope.

XOXO, BRUNETTE!

No comments:

Post a Comment