Tuesday, January 24, 2012

im broken enough

ancur gue. ancur banget. banyak orang yang bilang gimana bisa brantem orang baru kemaren baik-baik aja. tapi buat gue semua mungkin. ancur seancurnya gue. gue engga ngerti gimana nyeritainnya. gue tipe orang yang cuman bisa crita dikeadaan happy, but not in the bad condition :( and now im in the worst condition :(
jahat sumpah sejahatnya yang pernah gue tau. gue ngerasa posting-posting gue kemaren just saying piece of shit. omong kosong yang gue posting kemaren-kemaren.
tega lo ya sebegininya ama gue. oke kalo emang cakaran itu, tabokan itu lo jadiin faktor kenapa lo gitu. tapi lo inget dulu lo pernah nglakuin hal yang sama dibulan awal pacaran. dan sekarang lo ngulang lagi setelah berbulan-bulan gue masih susah untuk ngilangin trauma ini? 
gue semalem nangis sesenggukan ngeinget kelakuan lo semua dibelakang gue. gue nyaris ngga bisa tidur semaleman. gue cuman bisa nangis mulu. nulis inipun gue masih aja nangis. sekacau ini gue :(
perlu lo tau, flirting while in a relationship is highly direspectful and while it may seem harmless. it can be very hurtful to the person that loves you.
demi kerjaan lo tega korbanin gue. demi harga miring lo tega hancurin hubungan kita. gue sama sekali ngga pernah mau putus ama elo. gue ngrasa lo yang paling ngerti kegilaan gue, lo yang paling ngerti keadaan rumah gue, you made me talk about things i've never told anybody and then... you left.
when i thought it was also important to love your life, included your family, your friends, and your career, you just screw it up! lo balikin ini semua demi kerjaan lo setelah gue ngerasa nyaman banget ama nyokap lo. gue pikir lo lebih giat dikerjaan lo karna gue, ternyata karna kepinteran lo flirting ke marketing itu.
kenapa gue harus jadi orang yang too much love in this relationship. because the more i care, the more i have to lose, and the more my heart breaks when it is over.
gue masih belom tau gimana kelanjutan setelah ini. gue mohon kasih gue yang terbaik Ya Allah. gue masih butuh bimbingan-Mu.


with broken heart, Brunette.

No comments:

Post a Comment