Sunday, January 15, 2012

THE NEW YEAR EVE !

gue cuman mau share foto-fotogue waktu tahun baruan bareng di Pined Wearhouse Perigee.
people ask what's the Pined means. and i think people knows that the Pined means PINdut and naNED. yeah... itu nama kita haha. tiap kali gue nanya kedia, "lo dulu kasih nama pined kenapa sih? engga mungkin kan lo udah ngincer gue duluan jadi lo kasih nama singkatan kita. kan lo juga masih punya pacar" trus dia jawab "engga ada artinya. gue asal nyebut nama pined aja. pin-nya emang dari nama gue pindut, tapi ned nya asal ngomong aja, abis kalo dibaca, pined, gitu bagus sih. gampang dihafalinnya". well... gue engga mau nyebut itu sebagai takdir karna berjodoh. haha otak gue kayaknya isinya cuman drama mulu nih.
malem tahun baru gue pergi nonton Mission Impossible 4 bareng dek sasa. selesai nonton sekitar jam 10:00 pm, dan kita dijemput abangnya mampir ke pined. tapi akhirnya dek sasa nya balik kerumah sebelum tahun baru. jadi pas tahun baru itu cuman ada gue, pacar gue, sama pegawai-pegawainya dia.


best photo on new year eve haha 

his random style 

Worst random style of him haha



dika imof-budi-andre-ponk-jalu-dabul-pindut-nanet-kenny

beautiful blur photo

another beautiful blur photo

malem tahun baru yang cukup indah buat gue. meskipun gue ngerti bisa kali dia bikin lebih indah lagi dimalem tahun baru itu haha, tapi dengan gue meluk dia dimalem itu sambil ngucap beberapa kata gombal munjarab ke dia, segalanya sempurna haha.
love you Aditya Pratama Putra!

xoxo, Brunette

No comments:

Post a Comment