Friday, January 13, 2012

say hi to my blog

just wrote at rainy afternoon. actually, a bad rainy afternoon. entah kenapa sejak dulu gue selalu engga suka sama ujan. gue selalu beranggapan bahwa ujan itu membawa hawa yang negatif diotak gue. gue selalu keinget kejadian-kejadian sucks kalo ada ujan.
well... meskipun ujan itu membawa berkah, tp gue juga pernah baca dibuku kalo ujan itu bisa ngebawa kita menginget hal-hal yang sedih yang otomatis bakal bikin kita nangis. i thought that's one of my reasons why i really hate the rain!
alasan gue kenapa gue mulai aktifin blog gue. one; PACAR GUE SIBUK. mkay.. that's not good word to tell about my feelin. tapi gue bingung sekarang gue mau ngapain bangun pagi, pacar masih tidur, dia bangun jam11 dan langsung lanjut kerja. apa yang bakal gue lakuin selama nunggu dia dateng kerumah? vain question. vain question. vain question. dammit.
gue engga menyalahkan pacar gue karna kesibukan itu. gue cuman beralibi kegiatan apa yang gue lakuin sembari nunggu dia say hi to my home.
gue selalu suka setiap kesibukan dia, dia pasti dan engga pernah engga buat gak menyempatkan waktunya buat ketemu gue. stop telling about his activity. i can write all day long about him. and i won't write it in here. i will write it in the next time.


enjoy it. xoxo. brunette!

No comments:

Post a Comment