Sunday, January 22, 2012

in the early morning with hungry tummy

semalem padahal gue ngedate ama pacar nyobain XXI Square yang baru, dan baru balik jam11-an. tapi kenapa pagi ini gue masih melek aja sih. heran. mana laper banget nih perut. mana nih bubur! mana nih bubur! nunggu bubur dateng lama banget haaaaa~
nyokap gue ke bali. iye. holiday ke bali ama temen kantornya. curang parah! yah gue harap sih oleh-olehnya aja yang ngga ngecewain.
semalem gue kirimin pacar lagu yang bikin gue ngrasa "whoa! that's so me!" haha. calvin jeremy - maaf. itu lagu parah kata-katanya to the point banget. maksud gue kirim tuh lagu ke dia ya gara-gara liriknya yang gue banget. kalo semisal ntar kita berantem-berantem lagi, gue minta ke dia just listen to that song. just listen to it.


kaya gini lagunya...


lyrics :
berat ku rasa hari ini
masih terdengar ditelingaku semua kata
tersadar ku tlah sakiti hatimu
meski bukan maksudku tuk lukai perasaan


reff.
kasih maafkanlah aku dan janganlah kau membisu
karna kesalahanku, keegoanku
berikanku kesempatan tuk perbaiki semua
karna ku hanya ingin membuatmu bahagia


ku rindukan tawa dan candamu saat ini
yang biasa mengisi hariku, warnai hidupku
ku perlukan cintamu, hadirmu disini
kumohon kembalilah padaku seperti dulu


ada kejadian waktu gue nonton film kemaren. di toiletnya, uda ada aja segerombolan anak cewe al4y ban63t yang foto-foto dikaca situ. okay okay tuh toilet emang jauh lebih oke dibanding toilet 21 di Grand Mall. but hello girls! haha ngakak gue liat tingkah mereka. tapi setelah gue keluar dari toilet dan ngajak pacar duduk-duduk ditempat makan, dan gue cerita sama tingkah tuh cewe-cewe, dan setelah cewe-cewe itu keluar dan gue kasih kode kepacar sambil ngata-ngatain dandanan mereka, si pacar dengan bijaknya ngejawab "yaudah biarin kalo masalah dandanan mereka. adanya kaya gitu kok" OH MY GOD! gue ngerasa jadi orang yang gatau diuntung banget :( setiap hari setiap jam setiap menit kapanpun itu, kalo gue ngatain orang udah keterlaluan pasti selalu dia ngeingetin gue buat ngga boleh ngatain kaya gitu. gue ngerasa bodoh sekaligus seneng dengan tingkah dia itu. bodoh karna gue seharusnya ngga boleh ngatain orang kaya gitu dan seneng karna orang yang gue sayang segitu baiknya hatinya ke orang lain :)


xoxo, brunette !

No comments:

Post a Comment