Friday, January 13, 2012

me and my super duper wuper busy boyfriend

selalu susah buat gue mencuri-curi waktu buat ketemu dia. mkay stop the drama. gue bisa sih kerumah dia, atau engga, maksa dia kerumah gue, but... im too shy to meet her mom. and i don't wanna make a fight with him. once again, i don't wanna make a fight with him. selama pacaran gue yang hampir 10 bulan ini, gue sampe sekarangpun masih suka brantem dan lebih parah dari bulan ke bulannya. nope i don't said that it is a bad situation and condition. im too love him. and i know he loves me too. gue ngerti kalo kita saling butuh dan gabisa kalo sama-sama saling jauh. tapi hasrat buat saling triak-meneriak itu gabisa dipungkiri. gue engga ngerti apa ini gara-gara faktor persamaan tanggal lahir kita yang sama-sama 6 haha.
banyak yang udah kita lewatin dihampir 10 bulan ini. gue ngerti kok dia pernah selingkuh sama mantannya. gue yang dulunya sama sekali engga bisa menoleransi masalah begituan, tapi gue percaya sama pacar gue kalo dia emang bener-bener mau fixing all his mistakes. and now he can prove that! but sometimes i still feel jealousy if he texting with other girls eventhough he talk about his work. yeah... that's normally hihi.
gue rasa gue cewe perkasa deh buat dia haha. abisan gimana, gue diselingkuhin berapa kali sama dia, tapi setiap gue minta putus, dia gapernah mau. gue sempet mikir, gue dijadiin kambing congek apa ya sama dia? dianya main selingkuh, nah gue pacarnya dianggurin gitu aja. tapi gue yakin kok, dia gitu soalnya masih kebawa nakal yang dulu-dulu. sampe-sampe gue pernah bilang di dia waktu dia terakhir kali selingkuh. emm gini-gini... 
em gimana ya mas.. aku capek kasih tau kamu.. kamu udah nemuin mama aku aja masih selingkuh kaya gini dibelakang aku. yaudah deh gini aja, aku ngerti kok kamu ini selingkuh cuman pengen havin fun. yaudah kalau kamu masih pengen seneng-seneng engga apa-apa seneng-seneng dulu aja. aku tau kok entarnya juga pasti kamu balik keaku. iya engga apa-apa aku tunggu dirumah aja kalau kamu udah selesai seneng-senengnya ya..
 aaaaaaaaa gue engga perduli gimana dulu trackrecord dia. engga perduli siapa aja yang pernah sama dia. yang gue yakinin dia sekarang punya gue dan akan terus jadi punya gue. gue inget banget kata-katanya yang pernah dia kasih denger kegue..
cinta yang nyatuin kita lebih kuat daripada cinta yang bakal misahin kita.
and honey, i will make it sure about what you've been said to me. just breathe me in, im totally yours to keep.






with deeply heart, brunette! xoxo

No comments:

Post a Comment